Cerita Dewasa : pemerkosaan Pacar Teman ku

Cerita Dewasa : pemerkosaan Pacar Teman ku


Cerita Dewasa : pemerkosaan Pacar Teman ku
Cerita Dewasa : pemerkosaan Pacar Teman ku
berteman itu memang sungguh asik , tapi ada yang lebih asik lagi dalam kisah yang akan saya ceritakan berikut ini, Cerita Sex : Selingkuh dengan Pacar Teman
Cerita Dewasa – Cerita Ini menggambarkan sisi lain dari kehidupan si Fandi, sisi lain kehidupan co culun, katro dengan segala keberuntungannya dalam mengenal seks.

“Ceki !” teriak Alex, semua mata memandang wajahnya, “Anjrit elo molo dah !” sambil aku gerutu melirik kartu remi didepanku yang masih tak beraturan, boro-boro ceki, satu aja belum ada yang nyusun. kupandang wajahnya, kulihat senyum menyeringai diwajahnya. Heran aku padanya, kulihat beberapa kali dia selalu memenangkan pertarungan remi ini. Kulihat dijepitan kaki jempol dan telunjuknya sudah terhimpit beberapa lembar ribuan dan ada berapa cebanan dan gocengan. Kayaknya tuh anak malam ini lagi hoky.Alex, anak bungsu dari 9 bersaudara, sebaya denganku, nama aslinya adalah Soleh, tau kenapa tiba-tiba bisa berubah jadi Alex, alesannya dulu cadel, gak bisa nyebut diri sendiri. jadi kami kebawa-bawa memanggilnya dengan sebutan Alex. Dengan usia semuda ini, rambut bagian atasnya udah botak, katanya dulu pernah sakit panas, absolutist gak baek-baek, bikin rambutnya rontok, padahal menurut pengakuannya, mungkin dia sering ngintipin kakak-kakaknya yang udah pada kawin, bikin dia amative sendiri, tapi gak ada penyaluran, bikin otak panas, bikin rambut rontok.

Kakek Alex, Engkong Sule, adept perang kemerdekaan, gak mau dibilang tentara, katanya kalo tentara dulu beda sama sekarang, kalo dulu ngebunuh musuh, kalo sekarang ya gitu deh !. Nama aslinya adalah Sulaiman, dirumah Engkong Sule inilah biasanya kami nongkrong, setiap malam minggu, menghabiskan waktu dari jam 10 malam sampe subuh, rumah dengan halaman samping yang cukup luas, jauh dari lalu lalang orang lewat. Satu-satunya rumah bounce doeloe, di daerah kami. Daerah kami merupakan daerah dipinggiran jakarta, pemukiman padat, dengan banyak kapal sandar (rumah yang berhimpit2an, kami menyebutnya kapal sandar, seperti dipelabuhan sana) kadang jalan penghubung rumah-rumah tersebut hanya dibatasi oleh assemblage yang sangat kecil, boro-boro buat motor lewat, dilewatin oleh 2 orang aja, kalo gak beriringan, ya musti gantian.

Kutatap wajah disebelahnya, tepat berhadapan denganku, Bram, dengan wajah penuh keringat, yang sesekali disekanya, tampak agak kesal, sama sepertiku, kulihat beberapa lembar uang puluhan ribuannya sudah keluar dari kantong atasnya. “Bures neh gw kayakna, ni malem, setan dah”, keluar kata-kata dari mulutnya ketika matanya menatapku, mungkin merasa aku memperhatikannya, disangkanya aku kasihan padanya, padahal, wuah, gue aje apes, gak narik-narik dari tadi, senasib.

Bram, nama aslinya sih ibrahim, cuma biar keren katanya, maunya dipanggil bram, tapi kalo dirumah, keluarga memanggilnya Iim (membanggakan diri dengan mengatakan bahwa namanya adalah nama terpanjang didunia, karena dituliskannya 11M, sebelas meter!).

Pernah suatu kali teman2 sekolahnya datang hendak bertandang ke kerumahnya, mencari kesana-sini seseorang dengan nama Bram, tentu saja gak ada yang kenal, hampir putus asa mereka mencari, ingin kembali dan membatalkan kunjungan kenegaraan tersebut, kalo saja tiba-tiba si Iim tidak nongol dari warung makan, berdiri didepan pintu warung, sambil tolak pinggang cengengesan, dimulutnya sambil cungkal-cungkil gigi dengan tusuk gigi, (padahal batten yang dimakan cuman nasi munjung ama tempe satu, pake kuah ati, taro dipinggir, buat suapan terakhir, biar baunya bikin orang nyangka kalo dia baru makan enak !).

Kulirik lagi orang disebelah kiriku, Dupri, dia adalah yang batten chief diantara kami, lebih tua 5-7 tahun dari kami semua, angkatannya sudah pada menikah, sepertinya cuma dia seorang aja yang belum menikah. Sementara yang lainnya mungkin saat ini sedang mengeloni istrinya masing-masing, dia merana sendirian. Mungkin karena bete karena gak ada temen tongkrongan, akhirnya dia memutuskan untuk alih generasi, maksudnya mengalihkan generasi tongkrongan dari yang sebayanya dengan generasi dibawahnya, ya kita-kita !.

Kulihat dia tersenyum simpul, sepertinya dia mempunyai kartu yang lumayan bagus, berusaha untuk tersenyum manis, padahal boro-boro, giginya yang sepertinya balapan untuk berebut keluar, sulit untuk dimasukkan semua ke mulutnya, walhasil apabila dia berusaha untuk menyembunyikan giginya, otomatis mulutnya akan menggembul, layaknya orang yang sedang disumpal kain dimulutnya.

Pernah suatu hari, saat dia dibelikan motor oleh emaknya, itupun dengan setengah mengancam, kalo gak dibeliin motor, dia akan bunuh diri, buat ngojek katanya, padahal sapa yang peduli dia mo bunuh diri, hidup aja udah sukur, kalo dia mati juga sapa yang sedih, palingan juga cuma emaknya, itu juga karena gak ada yang nimba air, buat mandi. Akhirnya dengan setengah kepaksa, uang hasil penjualan nasi uduk ditambah dengan pinjam sana-pinjam sini, emaknya membelikan motor honda Astuti (Astrea tujuh tiga). Saat belajar motor pada iparnya, dia bertanya kenapa motornya gak mau jalan-jalan padahal udah digas, iparnya menyuruhnya memasukkan giginya, namun yang terjadi adalah dia berusaha untuk mingkem !.

Kami biasanya setiap malam minggu bermain kartu ditempat ini, kadang bisa sampai 2 atau 3 lapak, tempat teraman didaerah ini, jarang ada yang dateng kesini kalo gak penting banget, udah jalannya sempit, becek, bau lagi. Hari ini kami hanya berempat, waktu memang baru jam 10 lewat dikit. Biasanya tak absolutist lagi akan nongol yang lainnya, kalo aku sih biasanya nongol ontem (on time maksudnyah), jam 9, lagian ngapain malam minggu dirumah, malu-maluin aja, ketauan gak punya pacar.

Biasanya yang lain akan nongol antara jam 10 sampai jam 12, biasalah, buat yang punya cewek, ngapel dulu, setelah itu setor muka deh kesini, kasih laporan BAP, Berita Acara Pacaran. Udah deh mereka biasanya cerita-cerita ngapain aja pacaran tadi ma ceweknya, kadang diberi bumbu penyedap, biar yang denger cerita pada ngaceng !.

Ada juga sih, yang nongol jam segitu, padahal kita-kita pada tau dia gak punya pacar, nongol jam 11 lewat dengan baju rapi, wangi, biar dibilang baru pulang abis PDKT ma cewek, padahal, boro-boro, palingan juga abis nonton tipi !.

“Nutup Gue” pelan berkata Dupri, sambil meletakkan kartunya dan membeberkannya di tikar di atas bale-bale itu. Berkata lirih penuh arti, agar tak mengagetkan yang lainnya, aku sih sudah mengira dari mulutnya yang tersenyum tadi, pasti kartunya lagi bagus. “Kuyaaaa” teriak Alex, sambil membanting kartunya. “Gue ceki dari tadi gak nongol, nongol juga tuh kartu!” katanya. Ia melirik kearah kartuku yang kulempar juga ketengah, berseru alex melihat kartuku, “Kendi, setaaan, kartu gue ditahan-tahan” aku cengengesan menatapnya. Sukuur, lagian mo ngarep mulu, lagian emang gue tahu itu kartu yang diincernya, hehehe.

Permainan kami lanjutkan kembali, turun naik duitku, kadang ngarep, kadang ampir bures, bawa duit 20 rebu dari rumah, mudah2an bisa bertahan sampe kukuruyuk. Dikasih duit ma bokap 20 rebu pagi tadi, alesan buat beli buku, padahal batten begitu ditanyain, buku gak ada, duit lenyap. Biasalah, darimana kita dapet duit lebih kalau bukan boleh korupsi dari ortu. ya maklumlah namanya juga pelajar.

Jam 11 telah berlalu, waktu memang tak terasa bila kita asyik capital seperti ini, tak absolutist kemudian si Buluk datang, nama aslinya sih lukman, dipanggil si Buluk karena kerjaannya yang dari jaman dia SD ampe sekarang umur 24an, masih aja narik sampah warga, bukannya ngeremehin, tapi mbok ya kalo abis narik sampah bebersih diri kek, biar gak keliatan dekil and kumel. Sampe sekarang belom juga kawin, ampe tititnya bulukan, sukur-sukur gak numbuh lumut, orang gak pernah diasah. lagian sapa yang mau, cewek-cewek kalo deket dia suka geli, bau anyir katanya.

Datang petantang-petenteng, sok kaya bawa duit bejibun, tanpa permisi lagi maen nyelip aja duduk diantara, Alex dan Bram, kontan mereka minggir, bukannya karena mempersilahkan supaya dia duduk, tapi pada gak tahan ama baunya. “Set dah loe luk, loe malem minggu bukannya mandi yang wangi biar ada cewek yang mao ma elu, ini malah mingkinan baunya, kek topo dapur yang gak dicuci-cuci dari abis lebaran” berkata si Alex sambil menutup idungnya, Bram ngakak, sambil minggir bergeser, “Yarin dah loe luk, kali aje loe bikin si Alex apes ma bau loe, dari tadi die narik mulu noh, duit gw dah ampir bures“. Berkata lagi Dupri menyahutinya “Luk, loe kalo kemari pake minyak wangi kek, loe mah gw rasa mandi di tujuh sumur juga belom hilang bauloe, huakakakak”. Aku hanya tersenyum melihat tingkah laku mereka. Kupandang buluk dengan senyum, untung angin berhembus dari belakangku sehingga tak tercium bau buluk, walaupun kadang tercium bau menyengat sekilas, namun rasanya sama dengan bau sampah dari pojokan halaman sana.

Kami meneruskan permainan berlima, terpaksa kami mengganti jenis permainan yang tadinya kami menggunakan kartu remi kini diganti dengan kartu domino, kiu-kiu, sekalian mencoba peruntunganku, mungkin dengan permainan ini, peruntunganku berubah.

Beberapa menit berlalu, kocokan demi kocokan dilakukan, serius kami bermain, diselingi celoteh celoteh kocak yang keluar dari mulut kami bergantian, komentar atas kartu yang selalu jelek, gerutuan karena kartu yang dianggap tinggi tapi akhirnya kalah dengan lainnya. Teriakan kegirangan karena berhasil memenangkan taruhan, dan lain sebagainya. Tak absolutist kudengar langkah kaki mendekat, jarang sekali tempat ini dikunjungi oleh orang, kemudian langkah itu berhenti.

Semua mata menengok ke arah sumber langkah tersebut, bersikap waspada, menerawang ke arah assemblage yang cukup gelap, memastikan siapa gerangan yang datang. Tak absolutist kudengar teriakan dari arah sana, teriakan seorang perempuan “Luk, Buluk ada blast Somad gak ?” kudengar jelas suara itu, kencang ditengah malam yang cukup sepi ini,, “Siape ? Siape ? ntu mpok Yoyoh ye ?” berkata buluk menyahut yang kemudian dibalas lagi “Gak ade mpok, gak ade, belom kesinih, kenape emangnye mpok ?” berkata lagi buluk sambil berdiri.

Aku memandang ke arah buluk, kemudian menyuruh buluk menghampiri wanita itu, “Sono luk, samperin sono, gak enak lu pada teriak disini, ntar kedengeran ma yang laen, berisik “ kataku kepadanya.

“Siake ah, nyuruh gue lagi loe, ya udah dah gw samperin, palingan si yoyoh noh nyariin lakinye, udah tau lakinya hansip, jaga malem, masih minta dikelonin juga, backbone kartu gue lagi cakep lagi nih, ntar ulang ah “ kata dia sambil menyodorkan kartunya kepadaku, kulihat 3 kartu yang disodorkannya, 2 kartu digabung kiu, dan satu lagi kartu daun 3. cepat kuambil dan kutukar dengan kartuku. Kulempar kartuku kearah lantai, seolah-olah itu adalah kartunya buluk.

Sementara Buluk menghampiri wanita itu, kami melanjutkan permainan, ya tentu saja dengan diakhiri oleh kemenanganku, lumayan narik 8 rebu.

Tak absolutist buluk datang kembali, meminta agar ia turut dibagikan kartunya, kembali duduk bersila di atas tikar. “Kenapa ama mpok Yoyoh Luk, ngapain jie nyariin si Somad ?” Kata Dupri, lagaknya bagaikan seorang wartawan yang lagi mencari sumber berita.

“Biasalah, dia baru pulang dari rumah sodaranya yang lagi hajatan, katanya sih pintu rumahnya di konci, jie kagak bisa masuk, blast Somad udah jalan, jaga malem, batten sekarang lagi di pos RW, absen “ katanya menjawab sekenanya, sambil matanya dipicingkan memirit kartu yang dibagikan.

Mpok Yoyoh adalah istri blast Somad, berumur kurang lebih 26 tahun, sebaya dengan Dupri, menikah dengan Somad beberapa tahun lalu, baru dikaruaniai anak satu berumur 3 tahun, aku kenal dengan mpok yoyoh hanya sebatas kenal, ya maklumlah tetangga. Beda usia kami yang 7 tahun, membuatku sungkan terhadapnya. Sebenarnya wanita itu cukup cantik, mungkin karena kurang terawat, maklumlah dengan penghasilan suami hanya sebagai penjaga keamanan lingkungan, jangankan buat ngerawat tubuh, bisa cukup buat makan sebulan aja udah sukur.

“Lah elo kenape gak nemenin jie Luk ?, kan mayan tuh, bahenol, mumpung blast Somad kagak ade“ berkata Dupri sambil memainkan tangannya didadanya, mencoba memperagakan bagaimana

meremas-remas tete perempuan, kontan kami semua terbahak, terutama ketika melihat mimik Dupri, dengan giginya yang berebut nongol, mencoba memberikan kami bayangan sedang menciumi tete mpok yoyoh, suara yang keluar dari mulut monyongnya persis seperti bebek sedang nyosor mencari makanan. Cek.. ck… ck….ck…

Kami semua jadi membayangkan mpok yoyoh, menurutku sih sebenernya mpok yoyoh itu seksi, dengan payudara lumayan big size, ya kalo saja badannya diurus bener, cukuplah modal sejuta, didandanin, beliin baju yang bagus, kesalon, pasti penampilannya jadi lain, lah sekarang duit sejuta darimana ? dikasih duit tiga ribu buat belanja sehari, bisa buat beli apaan ? yang penting asal ada lauk, nasi cukup, sukurlah. Bisa makan kenyang, walaupun badan akhirnya jadi melar gara-gara ngandelin nasi doang.

Tak absolutist kemudian terdengar langkah mendekat kembali, kami semua memalingkan wajah, mulanya kami berharap yang datang itu adalah mpok yoyoh, berharap datang mendekat, menghampiri kami, lumayankan ada yang diliat-liat, perempuan montok yang dandanannya sembrono, lumayan buat ngaceng-ngacengin titit dikit.

Namun ternyata lain yang diharapkan lain pula yang datang. Kami bersikap waspada, langkah yang mendekat seperti langkah sepatu dengan ayunan langkah berat. Dengan diiringi suara batuk tertahan, layaknya jenderal berdehem apabila melihat anak buahnya kurang ajar, bermaksud menakuti kami, yang sedang belajar berjudi kecil-kecilan, berkata dengan dibuat-buat, “Hayoo, sedang apa kalian ? “

“Setaaann, si Somad nongol, sok kaya jendral, pake batuk-batuk segala, Mad, mad, loe mah kagak pantes, batukloe kayak orang susah, sekalinya diobatin musti ke RSCM, jangankan puskesmas, fatmawati aje dah gak sanggup Mad “ berkata si Dupri sambil membanting kartu. Kami semua terbahak.

Somad menghampiri kami, dan berkata, “Sape nih yang menang, bagi-bagi ngapeh “ katanya kepada kami, sambil memandang wajah kami satu persatu. “Enak aje, dateng maen minta-minta aje, kagak ada yang menang, semuanya kalah” berkata Bram menimpali, Somad nyengir.

Tak absolutist Buluk mengatakan padanya bahwa tadi istrinya mencarinya, “Lah, bini gue nyari kesini ?, ngapain ?” katanya pura-pura terkejut, “Tau bang, minta dikelonin kali” berkata bram mencoba menjawab. Buluk menyahutinya, “Lah katanya kagak bisa masuk rumah jie bang, koncinye dibawa abang”.

“ya ampun, iye ye, gw lupa, barusan kebawa ma gue, duh musti balik nih gw, capek gw nech, baru aje muter keliling” dengan lemas blast somad berusaha bangkit dari bangku panjang yang baru saja didudukinya, kemudian entah ide darimana, tiba-tiba ia menengok ke arah buluk dan berkata “Luk, loa aja gidah, anterin konci ke bini gw sono, buruan !” sambil merogoh saku celananya dan mencari kunci yang mungkin tersimpan disana.

Buluk memandangnya sejenak, ada rasa segan memang kulihat buluk menolak permintaan somad, namun kemudian ia melengos dan berkata, “Jah, Bang, gw juga baru dateng, yang laen ngapah yang disuruh, perasaan gue mulu disuruh-suruh !” dengan mimik muka memelas ia memandang wajah blast somad. Tertawa kami semua melihatnya.

“Ya elo mah, kan emang hidup buat disuruh-suruh luk, nah elu aje tiap hari, kerjaanlu disuruh buang sampah warga “ katanya sambil nyengir dan menyodorkan kunci ketangan si buluk.

Tiba-tiba si bram bangkit dari duduknya, menghampiri blast somad dan berkata, “Sini Bang, biarin aye aje, sekalian nech, pegel dari tadi kagak narik-narik, mo balik dulu, ngambil duit” sambil menengadahkan tangan meminta kunci dari tangannya. Blast somad memandang bram sejenak kemudian menyerahkan kunci yang berada ditangannya. Bram mengambil kunci itu setelah itu memalingkan wajahnya dan memandangku “Pen, loe ikut gw nyok, bentaran temenin gw, ntar kesini lagi “ aku memandang bram, kemudian memandang kesemua wajah yang ada seolah meminta persetujuan. “Lah ntar yang maen kurang dong” kataku seakan keberatan diminta ikut dengannya, padahal sepertinya kartuku lagi bagus-bagus datangnya, sayang kalo dilewatkan.

“Udah gapapa, loa kasih blast Somad aja noh suruh megangin kartuloe” berkata Bram sambil menegok ke arah blast somad duduk. Blast somad nyengir memandang kami berdua “Lah, gw mo maen darimana, orang gw lagi gak punya duit”, katanya. “Nih blast gw pinjemin goceng, tapi ntar pulangin ye ?” sambil menarikku berdiri, namun ketika aku berdiri, diambilnya uang sepuluh ribuan dari tanganku, “Nih bang, dimodalin ma pendi ceban, dipinjemin” katanya sambil menyodorkan uang tersebut.

Duh sialan nih anak, udah maksa gue ikut, malah ngorbanin duit gw, gerutuku dalam hati. “Tenang Pen, loe ikut gw bentar, temenin gw ngambil duit, sekalian ke rumah gw bantuin ngambil makanan, banyak sisa makanan noh dirumah, bekas pengajian ibu-ibu tadi, yuk “ berkata ia padaku sambil mengedip-ngedipkan matanya, seolah berkata kepadaku untuk tidak banyak tanya dan menuruti ajakannya. Akhirnya kami berdua beranjak pergi, blast somad bermain menggantikan kami, dengan diiringin tatapan wajah penuh tanya dari mereka semua, seakan hendak mengetahui kemana kami pergi, menghilang ke arah kegelapan gang-gang sudut pemukiman.

Aku mengikuti langkah IIm, sesekali menundukkan kepala, memastikan agar langkah kakiku tidak terperosok, atau menginjak diatas tanah yang becek dan lembab. “Pen, loe ikutin gw aje ye, diem jangan banyak ngomong” katanya kepadaku ketika timbul keheranannku melihatnya berbelok berlawanan arah dengan arah rumahnya. Aku, Fandi, memang telah cukup absolutist tinggal di daerah sini, aku ingat ketika usiaku baru saja menginjak 5 tahun, bapakku mengajak pindah keluarga kami disini. Berarti saat ini kami telah tinggal didaerah ini cukup lama, hampir 15 tahun, karena dilingkungan ini, yang notabene dihuni hampir oleh mayoritas penduduk asli betawi sini, hingga logat dan gaya bicarakupun seakan terbawa oleh mereka, malah kadang banyak yang menyangka aku adalah juga asli sini, apalagi panggilan namaku seakan diubah yang tadinya Fandi diplesetkan menjadi Pendi. Aku hampir mengenal seluruh sudut pemukiman ini, mengenal bentuk dan isi penghuni seluruh rumah ini, jadi apabila aku disuruh menutup mata, dan dilepas dimanapun, aku akan bisa kembali pulang, hehehe.

Hampir saja badanku menabrak badan Bram, ketika aku menunduk untuk mengamankan gerak langkah kakiku, bram yang posisinya berada didepanku, berhenti mendadak. Ditengah assemblage yang sempit dan gelap itu. Dia berbalik ke arahku, mengangkat jari telunjuk tangan kanannya, menempelkannya dibibir, “Ssst..” menyuruhku diam. Aku memandang wajahnya, berusaha memahami apa yang terjadi, namun tak sempat aku bertanya ia menyuruhku untuk memasang telinga baik-baik.

Kudengar seperti ada suara desahan dan rintihan entah darimana datangnya, suara itu seperti orang yang sedang menangis, atau entahlah, ia menunjuk ke atas, ke arah lobang jendela rumah dikanan sambil memegang dinding rumah itu. Assemblage yang kami lalui ini mungkin hanya selebar setengah meter, sehingga bila kami meregangkan tangan, tidak sepenuhnya melebar sudah tersentuh dinding kiri kanannya. Kuperhatikan bram, nampaknya ia sudah hapal betul dengan situasi ini, ia menempelkan tangannya dikedua dinding kiri kanan rumah, kemudian ia mengangkat kakinya, juga menempelkannya dikiri kanan dinding, dan layaknya seperti spiderman ia memanjat dinding yang tak berplester itu dengan mudahnya.

Melongok kedalam jendela yang tidak begitu tinggi, mengintip dari celah tirai yang terbuka sedikit dan melongok kedalam kamar rumah itu. Dengan ragu aku melihatnya, memandang keatas, Bram menundukkan kepala menyuruhku untuk naik.

Aku mengikutinya, melakukan seperti yang dilakukannya, mengregangkan kaki memanjat naik kedua dinding itu. Kulongokkan kepalaku, mengintip dari celah tirai yang terbuka sedikit, kulihat disana dibalik kaca jendela ini tampak 2 sosok tubuh manusia sedang bersetubuh.

Bergetar aku menyaksikan tontonan ini, deg-degan aku menyaksikannya, aku tahu ini adalah rumah Mas Tono dan Mpok Ella, mereka penganten baru, mungkin baru 2 bulan yang lalu mereka menikah, aku ingat kok, kami beramai-ramai datang ke pesta undangan mereka, sepakat masing-masing memasukkan gocengan kedalam amplop putih tertutup, menulis nama sambil berharap makanan yang disajikan cukup enak, sukur-sukur bisa nambah, sehingga ngasih goceng gak rugi !.

Sungguh ini adalah tontonan siaran langsung yang baru aku lihat seumur hidupku, kupandang Bram, sepertinya dia sudah sering melihat ini, mungkin dia sudah punya karcis langganan, jadi kayaknya apal banget dengan situasi, kondisi beserta jam tayangnya.

Lututku bergetar serasa mau copot, pelan kutatap adegan itu tanpa berkedip, rugi rasanya bila aku harus mengedipkan mata dan kehilangan moment2 penting ini. Dedeku yang tadinya adem ayem, kini mulai berontak menyaksikan adegan ini, mulai menegang, mengeras.

Kulihat disana, diatas tempat tidur yang kelihatan baru, walaupun sepertinya telah didaur ulang, Ella sedang berada diatas Tono, seakan sedang memancing pen|s Tono untuk bangun, dan tak absolutist kemudian, Tono, sang suami, berbalik, menindih, menciumi Ella sambil menarik celana dalam hitamnya, memelorotkanya. Kemudian gantian kini Tono yang menciumi tubuh Ella, dari bibir, leher, dada hingga terus kebawah.

Tak absolutist kemudian, sepertinya Tono mengambil ancang-ancang untuk memasukkan Penisnya ke Rongga vag|na Ella, pelan namun pasti mengarah, seakan akan pemain bola yang sedang berancang-ancang mengambil tendangan penalti. Siap … yak… tembak….bles….goal….

Kulihat sangat asyik sekali Tono, menaik turunkan pantatnya, agar penisnya menggesek keluar masuk vag|na ella, serius merasakan kenikmatan ini, tanpa menyadari bahwa ada 2 pasang mata mengintipnya. Duh kakiku serasa pegal, hanya dengan sendal jepit, bertumpu pada dinding bata merah yang tidak diplester menyangga berat badanku, membuatku terpeleset, menimbulkan bunyi !.

Aku agak terperanjat, ketika kulihat Tono menghentikan goyangannya, rasa khawatir jika aktivitas kami diketahuinya, takut bila kami ketahuan sedang mengintipnya, bisa-bisa kami diuber-uber dengan golok melayang. Namun ternyata kekhawatiran kami tidak terbukti, sepertinya mereka tidak sadar dengan suara yang kami keluarkan, kulihat beliau menyuruh Ella membalikkan tubuhnya, menungging. Dan tak absolutist kemudian tono memasukkan penisnya dari belakang pantat Ella yang bahenol itu.

Entah berapa absolutist kami menyaksikan ini, menit demi menit telah berlalu ketika kulihat Tono, mulai mengerang, memuncratkan cairan kental dari penisnya kedalam rongga vag|na Ella. Sementara kulihat Ella menjerit tertahan, menggigit bibir bawahnya, berusaha tak mengeluarkan jeritan kencang, menengadahkan kepala, mencapai titik kepuasan yang bersamaan dengan sang suami.

Terasa pegal kakiku menahan beban tubuhku, aku meloncat turun, bersaman dengan bram yang juga meloncat, melangkahkan kaki dengan berjinjit berusaha untuk tak bersuara. “Gile Lu Im, tau aje, sering loe ye ?” kataku kepadanya setelah kurasan kami sudah agak jauh dari tempat itu. “Hehehe… gue… “ katanya membanggakan diri, sambil menepuk dadanya, “Sialan lu ah, bikin gue ngaceng aja” kataku kepadanya.

Ia tersenyum kepadaku, kemudian merangkul pundakku sambil mengajakku terus melangkah mengikutinya, “Pen, loe mau ngilangin ngacenglu kagak ?” katanya kepadaku, aku melihat kearahnya, memandang mukanya, memastikan keseriusannya, “Anjrit, loe mo ngajakin gw coli bareng ?, najis dah, ntar loe nyuruh gw nyepong elo lagi, gantian “ kataku sambil meludah, cuih. Ngebayanginnya aja gw udah mual.

“Jah, loe kira gue gila apa ?, Tenang, loe ikutin gw aja, tau beres,,,,” katanya seraya menarik tanganku, menuju belokan assemblage di depan. Aku mengikuti arah yang ditunjuknya, sepi sekali malam ini, hujan tadi abscessed yang mengguyur serasa membuat orang malas untuk keluar. Kami terus berjalan kedepan, ke arah rumah petakan kecil-kecil, rumah kontrakan milik **** Sanip.

Rumah kontrakan itu berjejer, mungkin ada sepuluh rumah, kecil-kecil, memanjang, masing-masing rumah hanya terdapat satu ruang tamu, satu kamar tidur, dan dapur kecil, 5 rumah dikiri dan 5 rumah dikanan menghadap berlawanan arah, ditengahnya terdapat kamar mandi berjejer, dengan sumur, jadi bila kami berjalan digang itu, itu merupakan bagian belakang dari sepuluh rumah tersebut.

Bang Somad merupakan salah satu penghuni rumah ini, Bram menuju salah satu rumah tersebut, kurasa itu adalah rumah dari blast Somad. Heran aku, bukankah pintu rumah blast somad dipegangnya, berarti Mpok yoyoh berada diluar, kenapa harus lewat jalan belakang ?.

Aku mengikutinya menunggu apa yang akan dilakukannya.

Dalam kegelapan kuikuti bram menghampiri sebuah pintu, pintu kusam, tanpa cat, dengan kayu yang rapuh, mengetuknya perlahan, seakan memberi kode bagi penghuni didalamnya. Tak absolutist kemudian tampak seseorang membuka pintu tersebut, seorang wanita.

Aku mengenalnya, namanya Lina, usianya diatas kami sekitar 5 tahunan mungkin, seorang janda, hidup sendirian, kerja disebuah tempat billyard, sebagai waitress. Wajahnya sebetulnya manis, dengan kulit kecoklat-coklatan, gak beninglah. Keluar memakai celana jeans dan hanya dengan mengenakan BH saja, cuek.

“Eh, Im… Ade ape ?” katanya melihat Bram nampak berdiri didepan pintunya. Kemudian wajahnya memandang mukaku bergantian dengan wajah keheranan berusaha tersenyum. “Udah Pulang Pok Lina ?, ini nyariin Pok Yoyoh, disuruh blast Somad nganterin Konci, Mpok Yoyoh ada disini kagak ?” katanya sambil memperlihatkan kunci pintu yang ditangannya.

“Oooh kirain apaan, tuh ada didalem, nungguin blast Somad kelamaan kali jadi numpang nunggu disini” katanya, “masuk gih” sahutnya lanjut sambil membuka pintu lebar-lebar. “Tumben loe Pen, ngikut-ngikut kemari, abis pada ngapain loe ? “ tambahnya lagi, memandang wajahku seakan meminta jawabanku. “Ini pok, tadi lagi maen ditempat kong Sule, diajak kemari ma si Iim, suruh nemenin” kataku sambil berusaha tersenyum.

Aku mengikuti Bram, masuk kedalam, tuh anak kayaknya udah biasa banget maen selonong-selonong aja dirumah orang, udah kaya rumah sendiri. Melewati dapur, diruang tengah kulihat Mpok Yoyoh sedang duduk disisi tempat tidur, dengan baju hitam, mungkin baju dalemannya, bercelana jeans, duduk seakan baru bangkit dari tiduran, menyambut kedatangan kami.

Kulihat Bram tanpa sungkan, duduk disisinya, tersenyum, sambil mengatakan bahwa ia disuruh blast somad mengantarkan kunci pintu rumahnya, dan kemudian menyerahkan kunci yang ditangannya. Aku berdiri didepan mereka menatapnya, berganti-ganti, heran, tuh orang akrab banget berdua, layaknya saudara, kakak beradik. “Pen duduk Pen, pada mo ngopi kagak ?” tiba-tiba berkata Mpok Lina pada kami, aku memalingkan wajah hendak menjawabnya, namun tiba-tiba Bram menyahutunya “Boleh dah mpok, tapi jangan manis-manis “ katanya sambil nyengir, “Gue kagak nawarin elu, bosen, gw cuman nawarin si Pendi nih, loe mah kagak ditawarin juga biasanya bikin sendiri “ Mpok Lina melengos sambil memonyongkan mulutnya. Bram tertawa ngakak sambil berkata, “duilah mpok, jangan pake monyong gitu knapa ? ntar cakepnya ilang” katanya lagi.

“Auk ah, sok ngerayu lagi loe, sono kalo mo kopi, bikin sendiri, sekalian noh buat si pendi bikinin”, katanya lagi sambil menunjuk ke arah dapur. “Gw mo ganti baju ah, gerah” katanya, seakan ingin memberitahukan kepada kami apa yang akan dilakukannya. Kemudian ia mengambil baju didalam lemari pakaian disitu, membawanya keruang depan, ruang sebelah yang hanya dibatasi sekat dinding, mungkin disana adalah tempat yang tidak ada orang, dimana kami semua berkumpul disini.

“Ya udah, sini aja gw yang bikin kopi” tiba-tiba berkata mpok Yoyoh, bangkit berdiri melangkah menuju dapur, meninggalkan kami berdua. Aku memandang Bram, seolah menanyakan kepadanya, ngapain lama-lama disini ? pake minta dibikinin kopi segala ?. Namun Bram menyuruhku untuk diam, menaruh telunjuknya dibibirnya. Kemudian ia bangkit dari duduknya, menuju ruang sebelah depan dimana mpok Lina ganti baju.

Seperti orang yang mengendap-ngendap, kuperhatikan bram melangkah, terheran aku, dengan apa yang akan dilakukannya. Ia membuka tirai pembatas antar ruang tidur dan ruang depan rumah ini, tirai yang dimaksudkan oleh yang empunya rumah untuk membatasi pandangan dari luar agar tak dapat langsung melihat kedalam. Aku melongok, mengintip dari pinggir tirai, untuk melihat apa yang akan dilakukan oleh Bram.

Kulihat disana, tampak Mpok Lina sedang menurunkan celana jeansnya, BH hitam tadi yang dikenakannya telah dibuka, badannya yang agak gendut, montok, dengan payudara yang cukup besar, menggemaskan, dengan putting hitam, kini tampak jelas kulihat, bikin mataku melotot, menyaksikannya.

“Ngapain luh ? gw lagi ganti baju nih, jangan kemari-mari” kata mpok Lina begitu melihat Bram melangkah menuju ke arahnya, namun sepertinya tidak ada aught keberatan dari suaranya, ia hanya menutupi kedua payudaranya dengan kedua belah tangannya. Namun bram sepertinya pantang mundur, ia melangkah terus mendekati mpok Lina.

Kemudian tiba-tiba ia merangkul mpok Lina, sambil cengengesan, menyeringai, “Mpok, montok amat sih, jadi gemes nih, pegang bell dikit, cobain” katanya sambil tangannya berusaha memegang payudara yang besar dan montok itu, mpok Lina ngeles sambil memundurkan langkah, seraya berkata, “Enak aje lu, maen coba-coba aje, lu kira ini makanan”, dan berusaha menutupi tubuhnya dengan baju yang akan dikenakannya, kemudian berbalik membelakangi tubuh Bram, “Hehehe.. Mpok cakep, sayang tuh, didiemin aje, tuh pantat makin bahenol aje, udah absolutist gak ada yang naekin” lanjut bram sambil berusaha memegang pantat mpok Lina, dan kemudian memeluknya dari belakang.

“Rese Lu Im, ntar gw bilangin emakkloe nih, badung loe ye sekarang“ kata mpok Lina kepada bram, namun Bram seakan tak peduli, sambil terus berusaha memeluk dan mencium leher mpok Lina. “duh mpok dikiitt aje, megang doang, biasanya juga boleh, ntar besok gw beliin mie ayam lagi dah..” kata Bram seolah kehilangan akal dan berusaha melanjutkannya. “ah lu, rese lu ah, gak enak nih ada mpok Yoyoh ama si Pendi, ntar pada ngeliatin lagih” kata Mpok Lina, sepertinya beliau sudah terbiasa dengan perlakuan Bram, tidak ada reaksi perlawanan atau teriakan yang menyuruh bram menghentikan aksinya.

“Tenang Mpok, mereka lagi pada dibelakang noh, lagi bikin kopi, lagian bentaran doang” tak menyerah Bram, dan seakan memberi tahukan kepada mpok Lina, bahwa keadaan aman dan terkendali. Mpok Lina sepertinya pasrah, menyerah, karan kulihat ia membiarkan bram yang memeluknya dari belakang, merabai payudaranya, meremas-remasnya sambil menciumi lehernya.

Dari cerita yang aku dengar, Mpok Lina pernah menikah dengan seorang pria tua yang telah beristri atas desakan orang tuanya, mulanya Mpok Lina enggan menerima lamaran pria tua tersebut, namun dengan pertimbangan ekonomi, akhirnya dia menerimanya. Namun beberapa bulan menikah, ia disambangi istri tua dari laki-laki tersebut, disemprot habis-habisan di depan warga, mungkin karena malu ia memutuskan untuk bercerai dari laki-laki tersebut.

Mungkin sejak beberapa tahun yang lalu, sejak cerai dari sang suami, beliau tak pernah merasakan kehangatan dekapan laki-laki. Biar bagaimanapun dia adalah seorang wanita yang butuh hasrat seksualnya terpenuhi. Kini dengan usianya yang sedang menggebu-gebunya untuk urusan tersebut, mpok Lina sepertinya siap menyambut lelaki yang datang kepadanya.

Kulihat bram sepertinya sudah biasa, nampaknya Mpok Lina sudah merupakan langganannya dalam melepaskan birahinya, karena seperinya ia sudah paham betul dengan keinginan Mpok Lina, mengetahui seluk beluk tubuhnya, memahami bagian-bagian sensitif dari tubuh Mpok Lina.

aku seperti orang bego saja melihat aksi mereka berdua, mengintip dari celah tirai, dengan lutut gemetaran, tanpa kusadari ternyata disebelahku telah berdiri Mpok yoyoh, istri Blast Somad, memegang gelas kopi ditangannya, ikut mengintip apa yang dilakukan oleh Bram dan Lina. “Busyet dah tuh anak, bedua, udah kaya orang kesurupan aje” berkata lirih Mpok Lina kepadaku, “Biasa dah si Iim mah, kalo dah ketemu lina, bawaanye pengen negrep si Lina mulu, lagian si Lina juga kegatelan sih, mentang-mentang ditinggal lakinye, ma siape aje mau” kata Mpok yoyoh lagi, seakan sudah biasa menyaksikan dan melihat aksi mereka berdua.

“Lu intipin aje terus Pen, jangan-jangan ntar malah loe kepengenan juga” katanya kepadaku, aku tersenyum nyengir mendengar komentarnya, ya jelas aja, sapa yang nahan ngeliat beginian, bikin konak, ya kalo gak konak mah gak normal.

Namun kupikir Mpok yoyoh akan meninggalkanku, setelah menaruh kopinya dilantai, namun ternyata ia malah berdiri merapat denganku, menundukkan badan, dan ikut mengintip lagi.

Berdebar aku menyaksikan adegan lanjutan di dalam, kulihat bram makin melancarkan aksinya

Kulihat ia menciumi dengan rakus tete mpok Lina, memainkan lidahnya, menghisapnya, memilin-milinnya sambil terus meremas-remasnya. Kulihat sepertinya mpok Lina sudah terbawa arus, matanya nampak sayu, terhanyut oleh api birahi.

Kini kulihat mpok Lina duduk di sofa, lebih tepatnya bangku panjang kayu yang lumayan empuk, maklumlah beda dengan daybed dirumah orang-orang kaya yang harganya juta-jutaan, ini dengan beberapa ratus ribu rupiah saja sudah bagus punya satu set bangku untuk ruang tamu. Memandang ke arah bram, membuka celana dalamnya, dan kulihat bram bereaksi cepat, ikut membuka baju dan celana panjangnya, membuka juga celana dalamnya. Kini keduanya telah bugil. Bram melirik ke arah tirai, seakan mengetahui bahwa ada yang mengintipnya, namun ia membiarkannya, menghadap kembali ke arah mpok Lina duduk dan menindih tubuh mpok lina yang nampaknya sudah siap menerima terkamannya.

Deg-degan aku melihatnya, penisku makin menegang keras, menyaksikan moment-moment ini tanpa berkedip. Kulirik mpok yoyoh disebelahku, seperinya sama denganku, mengintip serius dengan apa yang dilakukan mereka berdua, saat kulirik mpok yoyoh, kulihat dari balik bajunya yang berbelahan rendah, telah turun memperlihatkan gundulan bukitnya yang besar itu. Mpok yoyoh nyengir sambil mengeplak kepalaku, “Liat aje yang disana, jangan yang inih, ntar loe kepengen megang lagi” katanya sambil berbisik padaku. Saat mengeplak itulah payudaranya tak sengaja menyentuh bahuku, aku meringis dan jadi membayangkan seandainya aku meremas-remas payudara mpok yoyoh.

“Ah mpok, jadi bikin gw ngiler aje, ngaceng nih gw ngeliatin si Iim, jadi kepengenan juga, lagian mpok kayaknye kepengen juga, tuh teteknya kayaknya udah kenceng” kataku menggodanya. Mpok yoyoh menyeringai, sambil memegang payudaranya, seolah membetulkan letak Bra-nya. “Mau saya panggilin blast Somad Mpok ?, biar suruh ngelonin empok, kalo mao saya panggilin nih” kataku sambil mengedip-ngedipkan mata kepadanya, entah darimana datangnya, timbul keberanianku untuk menggodanya.

“Yee elu tuh ye, pake nyebut-nyebut nama laki gw segala, udah ah, diem “ katanya lagi, aku hanya nyengir memandangnya. Kulirik lagi kearah payudaranya yang keliahatan semakin menonjol saja, ada perasaan ingin memegangnya namun tak ada keberanian dihatiku, ngeri bila membayangkan aku dihajar habis-habisan oleh blast Somad. Kembali aku serius melihat ke arah pertunjukan itu terjadi.

Tanpa kusadari tiba-tiba dedeku serasa ada yang mencengkeram, ada yang menggenggamnya dari luar celanaku, Kaget aku. Kulihat mpok yoyoh tertawa terkekeh-kekeh melihatku kaget, “Gede juga punya loe Pen, ngaceng loe ye ?” aku hanya nyengir dan menunduk malu. “Loe kepengenan ?, sini gw bantuin” kata Mpok yoyoh selanjutnya mengagetkanku. dan yang membuat aku lebih kaget adalah tiba tiba ia menarik badanku, namun aku menahannya, menolaknya. Ia membiarkanku, meninggalkanku, berjalan menuju tempat tidur, duduk diatasnya, merebahkan badannya.

Kuperhatikan, Mpok yoyoh menarik tali baju yang berada dipundaknya, menurunkannya melalu lubang tangannya, hingga memperlihatkan BH warna putihnya, tampak buah dadanya yang putih, besar, terlihat menyembul keluar. Tak absolutist kemudian ia membuka ritsleting celananya, menarik keluar celananya, memerosotkannya, hingga ujung kakinya, aku memandangnya terkaget-kaget, apa yang hendak dilakukan oleh Mpok yoyoh ?, duh celaka aku kalo sampe ngapa-ngapain dengan dia, bisa abis aku disiksa blast Somad.

————————

Aku berusaha memalingkan wajahku dari Mpok Yoyoh, kulihat kearah Bram dan Lina lagi didepan, kaget aku bukan kepalang, kulihat saat ini bram tengah memasukkan penisnya kedalam vag|na Lina, Lina tampaknya membiarkan hal itu terjadi, ia malah membuka selangkangannya lebar-lebar, mangangkat salah satu pahanya, mempersilahkan pen|s Bram menembusnya.

Sambil menahan napas aku melihat saat-saat penuh sensasi itu, tak terasa aku memegang penisku, seakan ingin ikut merasakan apa yang dirasakan oleh Bram. Kemudian kulihat bram tampak mendorong pantatnya maju mundur, seolah menggerakkan penisnya keluar masuk dari vag|na Mpok Lina.

—————————————————————————-

Aku melirik kearah Mpok yoyoh, terkesima aku, kulihat dia saat ini sedang memegang celana dalamnya, mengelus-elus daging didalamnya, menatapku, seolah-olah menyuruh aku untuk mengelusnya, menggantikan tangannya. “Pen, sini buruan, loe pengen kagak nih ?” katanya kepadaku, gemetaran aku melihatnya, antara ingin dan takut, aku menghampirinya.

Ia bangkit berdiri, meraih tanganku, “Tenang aja lu, asal loe kagak bilang-bilang ama sapa-sapa, gak bakal dah kenapa-kenapa” katanya seolah mengerti akan keraguanku dan berusaha menenangkanku, kemudian ia dengan cepat membuka pengait BH-nya, melepaskannya, melemparkannya kebawah, sehingga kini 2 payudara yang besar itu menggandul dengan indah dihadapanku. Aku terkesima dengan apa yang kini tersuguh di hadapanku, tak tahu aku apa yang harus kulakukan.

Mpok yoyoh sepertinya mengerti akan kebingunganku, diraihnya tanganku kemudian diarahkannya ke payudaranya, “Pegang nih, elo usel-usel terus remes-remes” katanya sambil menuntun mengajariku, aku mengiyakannya dan menuruti apa katanya, merabanya, benda lunak kenyal itu, mengelus-elusnya, meremas-remasnya, perlahan kemudian aku menekannya meremas-remasnya dengan kencang, kulihat mpok yoyoh mengerenyitkan dahi, menyuruhku menciuminya. Aku menurutinya kucium payudara putih, besar itu. Untuk beberapa lama.

Nampaknya ia tidak sabar, bangun, menarik ritsletingku, memerosotkan celanaku sampai kelutut, dengan celana dalamnya, mengeluarkan penisku hingga mencelat keluar. Mulanya aku menolak namun ia menyuruhku diam, aku bagaikan anak kecil yang sedang didandani oleh ibunya, seperti anak kecil yang akan diganti bajunya, menghadap kearahnya, menurut saja ketika ia menurunkan celanaku, memegang penisku, dan mengocoknya perlahan.

Aku merasa keenakan, diam sambil mendesah pelan, baru kali ini penisku dipegang oleh seorang wanita, biasanya kulakukan dengan mengocoknya sendiri dengan tanganku. Kini dilakukan oleh orang lain, nikmat rasanya menikmati sensasi ini.

Sambil memegang payudaranya, aku menikmati kocokan-kocokan yang dilakukan Mpok Yoyoh terhadapku, aku menengadahkan kepalaku merasakan kenikmatan yang sangat luar biasa. Kemudian aku seperti merasakan kehangatan dalam penisku, kuturunkan kepalaku sejenak, terkaget aku ketika kulihat kebawah, nampak Mpok Yoyoh sedang memasukkan penisku kedalam mulutnya, mengulumnya.

Duh nikmat sekali rasanya, “mpok … enak banget mpok… terus mpok” kataku kepadanya dan menggoyang-goyangkan pantatnya membayangkan bahwa aku seperti bram yang sedang memaju-mundurkan penisnya kedalam vag|na Lina.

Entah berapa absolutist telah berlalu, mungkin karena ini adalah kali pertama kurasakan dan atau karena penisku sudah tegang sejak dari pertama tadi ketika melihat pertunjukkan Tono dan Ella, cepat sekali kurasakan ada desakan yang ingin keluar dari lubang penisku. kutarik cepat dan kusemburkan sperma kedalam muka dan dada Mpok yoyoh.

“Pen, cepet amat loe keluarnya, kaya Blast Somad aja lu “ katanya sambil cengengesan, “gak pernah ma cewek loe ye ?” katanya lagi. “Iye kali mpok, abis enak banget, mpok sih, lagian bikin saya gak tahan aja” kataku sambil tersipu malu.

Mpok yoyoh segera membereskan bajunya, mengenakannya celana jeansnya kembali, merapihkannya, sama seperti sebelumnya. Aku juga segera merapihkan bajuku.

Tiba-tiba kudengar dari dinding sebelah, seperti ada lenguhan dan desahan yang tertahan, aku dan mpok Yoyoh segera bangkit menuju arah suara itu, ruangan depan. Kuintip kedalam, kulihat didalam, tampak bram sedang memajumundurkan pantatnya dengan cepat, semakin cepat, membuat Mpok Lina tampak kenikmatan, mendesah-desah, mengeluarkan erangan dan desisan yang tak jelas.

Tak absolutist kemudian, beberapa menit selanjutnya kulihat Bram menarik penisnya dari lubang vag|na Mpok Lina kemudian memegang pen|s tersebut dan mengocok-ngocoknya dengan tanganya, dan mengeluarkan spermanya, menumpahkannya diatas vag|na dan perut Mpok Lina.

Aku melirik Mpok Yoyoh, ia tersenyum kepadaku, nyengir, ia kemudian menarikku, mengambil kopi yang tergeletak di lantai, kemudian menyuruh kami keluar, ke arah belakang, tempat dimana tadi kami masuk. Kami berdua duduk diberanda belakang, berbicara, mengobrol sambil menunggu mereka berdua keluar.

Tak absolutist kemudian, dari pintu kulihat Bram melangkah keluar, nyengir, “Hei, ngapain lu pada beduaan aje disini, kaya orang pacaran aje, diem-dieman” katanya kepada kami berdua, aku hanya memandangnya, tersenyum, “iseng aje ngobrol ma mpok yoyoh, nungguin Blast Somad, kali aja die balik” kataku menjawab sekenanya. Bram mengajak aku untuk meninggalkan tempat tersebut, mengambil kopiku yang tergeletak disebelahku, menghirupnya dengan napsu, kemudian berbalik memandang lina yang kini telah berdiri dipintu, keringatan, masih ngos-ngosan nampaknya, “Mpok balik dulu ye, makasih kopinye, kesian yang laen pada nungguin, apa sekalian manggilin blast Somad ye Mpok ? nyuruh kemari, bilang mpok minta dikekepin” katanya lagi.

“Rese lu Im, awas lu ye” kata mpok Yoyoh menyahuti komentar si Iim, sambil terbahak kami melangkah meninggalkan tempat itu.

“Pen, lu kenape tadi diem aje, bukannye nyusulin gw, kan lumayan lu bisa megang-megang si Lina” keluar kata-kata itu dari mulut Bram, aku menjawabnya, “Ogah ah, gak enak gw, masa Si Lina mo aeroplane beduain, ntar kalo jie ngomel-ngomel gimana ?, bisa rame warga” aku menjawabnya. “Yah eloe mah payah, daripada loe ngobrol ma si Yoyoh nemenin die, kagak dapet apa-apaan ” katanya lagi sambil mencibirku.

Aku hanya tersenyum memandangnya, untunglah dia tidak tahu apa yang kulakukan tadi dengan Mpok yoyoh, seandainya dia tahu, trus kemudian disuatu hari nanti aku ribut-ribut atau ada selek dengannya, bukan mustahil berita ini akan tersebar keluar dan diketahui oleh Blast Somad, bisa-bisa leherku digorok oleh Blast Somad.

Kami tiba ditempat rumah kong Sule dengan cepat, disana kulihat formasi masih tetap, Alex, Dupri, Blast Somad dan Si Buluk, nampak serius menghadapi kartu didepannya. Buluk yang pertama kali melihat kedatangan kami, “Eh muke gile lu pegi absolutist amat, katanye sebentaran, nih blast somad udah mo ngider lagi, ntar dicariin Pak RW baru nyaho die” aku hanya nyengir saja melihat mereka, kemudian Alex mengomentari lagi, “Iye lo, blast somad modal yang loe kasih tadi udah bures, malah die minjem duit gw nech, 3 rebu” katanya sambil nyengir.

“Sorri pren, sorri, gw tadi niatan mo ngambil makanan di rumah emak gw, cuman si pendi nih pake numpang berak, aigrette absolutist amat gue nungguinnye” katanya seolah-olah menyesali apa yang telah terjadi……

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | mas Template | Mas iwan
Copyright © 2011. bokep - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas iwan
Proudly powered by mas iwan